7 Alasan Mengunjungi Tanah Perjanjian

Sudah sangat biasa bila pergi berlibur ke luar negeri, perjalanan ke Tanah Perjanjian justru sering terlupakan dan belum menjadi list utama umat Kristen/ Katolik untuk dikunjungi. Padahal ada alasan khusus yang perlu kamu ketahui mengapa kamu perlu mengunjungi Tanah Perjanjian, yuk simak 7 alasan mengunjungi Tanah Perjanjian berikut :

  1. Ada undangan khusus dari Tuhan untuk menjajaki napak tilas yang Tuhan Yesus pernah jalani, sehingga semakin menambah iman kepercayaan dan tulisan di Alkitab akan lebih hidup dalam panca indra kita.
  2. Ada pewahyuan yang Tuhan ingin sampaikan di Tanah Perjanjian bahkan perjumpaan secara pribadi dengan Tuhan di sana.
  3. Ada kerinduan untuk menerima Api Curahan Anugerah di Tanah Perjanjian, sehingga api yang kita bawa dapat kita bagikan di tempat asal kita.
  4. Ada kerinduan untuk menerima Api Curahan Anugerah di Tanah Perjanjian, sehingga api yang kita bawa dapat kita bagikan di tempat asal kita.
  5. Ada Aura Sorgawi ketika kita berdoa di Tanah Perjanjian, untuk setiap kerinduan akan Jawaban Doa, Pemulihan, Kesembuhan dan Berkat.
  6. Ada pembelajaran Sejarah Hidup yang dapat kita alami secara langsung di Tanah Perjanjian, umat yang dipilih Tuhan.
  7. Ada kesempatan memberkati Bangsa pilihan Tuhan, berkat yang ditabur tidak akan kembali dengan sia-sia.
  8. Ada kelahiran baru bagi setiap umat yang sungguh-sungguh rindu mengalami pembaruan secara pribadi.

Melihat begitu 7 alasan diatas, selagi kesempatan masih terbuka, marilah kita berziarah ke Tanah Perjanjian. Yuk, daftarkan dirimu segera, sampai jumpa di Tanah Perjanjian.